Selasa, 17 Desember 2013

Nikmatnya Hidangan Yang Berpadu Dengan Pelayanan Yang Memuaskan



Kota Yogyakarta adalah salah satu destinasi favorit para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Selain beragam obyek wisata historis yang ditawarkan, Yogyakarta juga dikenal dengan gudangnya makan yang enak-enak dan bisa memanjakan lidah penikmatnya.  Gudeg, bakpia,  cokelat homemade dan masih banyak lagi makanan khas yang ditawarkan untuk dinikmati oleh para pelancong maupun menjadi buah tangan untuk dibawa ke daerah asalnya. Untuk para wisatawan yang ingin mengisi perut selama berwisata di Yogyakarta tidak perlu bingung, ada banyak tempat makan mulai dari restoran hingga warung makan biasa yang menawarkan menu masakan yang pastinya enak dan terjangkau. Bukan Hanya disiang hari, di malam hari pun kuliner khas Jogja tak pernah sepi. Anda bisa menyusuri indahnya kota Jogja di malam hari sambil berburu beragam kuliner khas Jogjakarta.  Mulai dari angkringan yang bisa dengan mudah Anda temui di hampir setiap pinggir jalan, sampai kuliner mewah yang hanya bisa Anda temui di hotel dan tempat wisata tertentu.


Nasi Gudeg Komplit Yang Menjadi Sajian Khas Dari Restoran dan Tempat Makan Di Yogyakarta Yang Telah Didukung Oleh Sistem Manajemen Akuntansi Untuk Restoran
Bakpia
Memasuki musim liburan, tentu makin banyak orang yang datang berkunjung ke kota Yogyakarta. Hampir seluruh hotel dan penginapan serta tempat makan penuh terisi. Setelah puas beriwisata dan menikmati keindahan kota Yogyakarta, maka mengisi perut sambil melepas lelah adalah pilihan yang cukup tepat bagi para wisatawan. Kedatangan para wisatawan yang melimpah ini tentu menguntungkan para pengusaha yang memiki bisnis restoran dan kuliner. Selain menu makanan yang enak, service dalam melayani tentu juga harus maksimal untuk menjaga kepuasan tamu yang datang. Jangan sampai restoran yang dikenal dengan makanannya yang enak dan nyaman tempatnya harus tercoreng karena kurang sigapnya manajemen restoran dan usaha kuliner dalam menghandle para tamu yang datang.

Di era yang modern ini, segala hal sudah berjalan secara terkomputerisasi. Tidak terkecuali di bidang usaha restoran dan kuliner. Bila dulu kita datang ke restoran dan memesan makanan, sering kali masih dilayani secara manual dan memakan waktu yang tidak singkat. Pemesanan menu dari konsumen ke waiter masih menggunakan catatan manual, penghitungan stock bahan untuk menu makanan yang belom terintegrasi dan laporan hasil penjualan setiap harinya yang belum tentu bisa langsung jadi pada hari itu juga.
Restoran Berkonsep Fine Dining Juga Cocok Dengan Aplikasi Sistem Manajemen Akuntansi Restoran Untuk Mendukung Pelayanan Yang Prima
Sekarang semua bisa dengan mudah di-handle dengan alat dan sistem yang canggih. Kehadiran sistem manajemen keuangan pada restoran dan bisnis F&B tentunya sangat membantu dalam menangani manajemen operasional setiap harinya. Mulai dari pencatatan pesanan makanan dari konsumen ke waiter, bisa dilakukan secara otomatis dan cepat. Untuk mengetahui stock bahan makanan untuk pesanan para tamu pun, bisa diketahui secara cepat ketersediaannya. Sehingga menu yang sekiranya telah habis bahannya, bisa segera dihapus dari menu yang ditawarkan pada hari itu juga. Dan yang paling penting adalah laporan keuangan dari penjualan restoran serta bisnis F&B yang akan ditampilkan. Kebanyakan dari restoran dan bisnis F&B kadang harus menunggu beberapa waktu untuk mengetahui hasil penjualan dari transaksi. Dengan adanya sistem manajemen keuangan pada restoran dan bisnis F&B,  kinerja pada restoran itu akan meningkat dan akan sangat membantu pada tahap operasional setiap harinya. Setiap transaksi tercatat dengan cepat dan tepat sehingga hasilnya akurat. Jadi, mulai tertarik untuk menggunakan sistem manajemen keuangan pada restoran dan bisnis F&B Anda? :)


0 komentar:

Posting Komentar