Jumat, 13 Juni 2014

Ria Cake Slawi

Berkembangnya kehidupan di masyarakat saat ini semakin membuat waktu menjadi terbatas. Banyak hal yang dulu bisa dikerjakan sendiri, sekarang harus berkompromi dan ada bantuan dari pihak luar. Salah satunya adalah yang berhubungan dengan pangan yang memang suatu kebutuhan dasar bagi tiap individu. Bila kita lihat, saat ini banyak restoran dan aneka toko yang menjual dan menyediakan makanan bagi masyarakat yang mungkin tidak sempat menyiapkan makanan bagi keluarganya. Dari sekian banyak aneka restoran dan toko yang menjual makanan, tentu kita mengenal toko roti atau yang biasa kita sebut dengan bakery house. Di bakery house, kita bisa menemukan segala macam jenis kue untuk kita nikmati, mulai roti basah dan kering, hingga kue ulang tahun yang bisa Anda nikmati bersama untuk perayaan pesta ulang tahun.
Tentu tidak akan sulit untuk menemukan restoran dan toko roti/ bakery house yang menjual makanan yang berkualitas serta terjangkau untuk semua lapisan masyarakat di kota besar seperti Yogyakarta saat ini. Namun akan menjadi kendala berbeda saat kita berada di kota lain yang mungkin fasilitasnya tidak selengkap kota Yogya dan kota besar lainnya.


Dalam menjalankan bisnisnya ini, Ria Cake tidak hanya mengejar keuntungan semata. Sebab, sebagian dari keuntungannya disumbangkan ke yayasan sosial untuk membantu anak-anak yatim, anak berkebutuhan khusus, sampai membantu pengobatan balita dari keluarga tidak mampu. Cita-cita itulah yang mengilhami lahirnya bisnis kue ini. Kehadiran Ria Cake memudahkan para pelanggan yang hendak membeli kebutuhan konsumsi untuk segala jenis keperluannya. Mulai dari partai kecil hingga kebutuhan dalam rangka acara yang lebih besar. Kehadiran Ria Cake di kota Slawi memudahkan akses bagi warga yang ingin menikmati hidangan lezat namun tidak sempat memasak sendiri dan tentunya terjangkau untuk semua kalangan. Animo masyarakat untuk berbelanja di roti dan cake di Ria Cake tentu akan berdampak pada kesibukan pada saat operasional toko. Transaksi sehari-hari, arus cashflow dan pencatatan penjualan bisa segera langsung diakses dan digunakan untuk kegiatan operasional sehari-hari. 

Kinerja di toko roti dan bakery haouse bisa dimaksimalkan dengan penambahan sistem manajemen yang tepat untuk mengelola data dan keuangan toko, sehingga bisa menyajikan data dan mengetahui perkembangan dari restoran itu sendiri. TitanSystem yang selama ini bergerak pada penjualan software untuk beberapa jenis usaha dagang, hotel dan restoran telah mempunyai software manajemen keuangan khusus yang siap membantu unit usaha bakery Anda. Walaupun berlabel Software EazyResto, namun software manajemen keuangan  dari TitanSystems ini juga mampu diterapkan dan menangani sistem akuntansi di toko roti/ bakery house Anda. Dengan fasilitias lengkap serta kemudahan dalam penggunaan untuk operasional sehari-hari, maka Software EazyRetso dari TitanSystem ini akan menjadi pilihan yang tepat dalam membantu menjalankan bisnis restoran Anda untuk mencapai kesuskesan dan meraup keuntungan.

0 komentar:

Posting Komentar